Terbaru Digital Marketing Tren untuk 2016

Terbaru Digital Marketing Tren untuk 2016

Konsep konvensional mendapatkan diperkenalkan ke produk baru atau merek setelah mengunjungi outlet atau toko telah berubah. Sebaliknya produk ini atau merek saat ini mencapai pelanggan melalui smartphone, Kursus Internet Marketing situs jejaring sosial, aplikasi dll Berikut adalah beberapa perkembangan terbaru atau tren yang mungkin memukul adegan pemasaran digital tahun ini.

Konsep live streaming

Diperkirakan bahwa teknik pemasaran video akan menggantikan strategi pemasaran konten konvensional dalam waktu dekat. Manfaat live video streaming telah mulai membuat dampaknya terhadap prospek jangka panjang dari pemasaran video. Merek sedang melakukan penelitian tentang bagaimana untuk menarik pelanggan melalui teknik live streaming. Teknik live streaming membuka kemungkinan untuk terlibat dengan pelanggan pada cara yang lebih meyakinkan. Dengan ledakan smartphone dan teknik live streaming Kursus Website Online peningkatan konektivitas internet telah merambah ke audiens yang sangat besar. Aplikasi seperti Periscope sudah mulai membuat keajaiban !! Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat video dengan live streaming dan berbagi di Twitter. Dengan cara ini, pelanggan mendapat sebuah platform interaktif untuk memberikan masukan yang diperlukan pada produk. Live streaming dapat digunakan secara efektif untuk acara-acara seperti peluncuran produk, promosi merek dll

Facebook dan Twitter prospek

Sampai sekarang, potongan besar pencarian internet terkait berkisar raksasa search-engine Google. Hal ini mulai berubah. Merek akan tidak lagi harus mengandalkan atau bergantung pada Google saja untuk membuat bisnis. Dalam waktu dekat, Facebook mungkin datang dengan pilihan mesin pencari dalam komunitas media sosial. Kursus Bisnis Online The Facebook utusan app akan memainkan peran penting dalam bisnis. Pelanggan tidak perlu login ke situs e-commerce untuk membeli komoditas tetapi harus dapat melakukan transaksi secara langsung melalui aplikasi. Ini adalah keuntungan yang jelas dari fakta bahwa pelanggan mendapatkan pilihan lain selain Google.

Prospek Snapchat

Snapchat adalah mendapatkan penerimaan khususnya di kalangan pemuda dan karena prospeknya di masa depan tidak dapat diabaikan. Diperkirakan ada sekitar 100 juta pengguna Snapchat aktif di dunia menurut 2015 statistik. Kursus Digital Marketing Dan tokoh-tokoh yang masih menghitung dengan cepat. Mengorganisir kampanye pemasaran dengan bantuan foto dan klip video karya besar melalui Snapchat. Iklan pemasaran dipublikasikan melalui Snapchat memiliki batas waktu tertentu dan mereka memiliki tanggal kadaluwarsa juga.

iklan instagram

Instagram tumbuh subur pada faktor yang konten visual telah mendapat kekuatan penetrasi ke penonton daripada strategi iklan lainnya.
 Jasa SEO Indonesia Murah Terbaik dan Profesional Tahun 2016 akan menyaksikan, merek besar dan pendirian usaha memanfaatkan prospek Instagram dengan penuh. Pengiklan akan dapat memanfaatkan iklan Instagram berfungsi penuh pada tahun 2016.


Kursus Internet Marketing, Kursus Website Online, Kursus Digital Marketing, Kursus Bisnis Online, Jasa SEO Murah

Artikel Terkait :
Tidak ada komentar

Posting Lama